Update Terbaru Instagram
@careshopmainanadik
Hubungi Kami Melalui
SMS/WA : 08812926706
BBM 1 : D1159E82
BBM 2 : 5B400E5D
Email :
careshoponline@gmail.com
YM :
care_shop87
care_shop87
Pembayaran melalui:

Bank BRI
BUKA :
Senin-Jumat: 9:00-15:00 WIB
Sabtu: 9:00-13:00 WIB
TUTUP :
Minggu dan hari libur nasional
Cek Resi Pengiriman


Follow Care Shop
Facebook CareShopOnline    Twitter CareShopOnline    Feedburner CareShopOnline    Email CareShopOnline

Portable Rocker Fisher Price
Rp. 535.000,- 

Bisa digunakan dari newborn hingga toddler. Berat max 18 kg. Newborn berfungsi sebagai bouncer, untuk toddler sebagai kursi. Bagian sandaran bisa diatur 3 posisi sesuai dengan perkembangan fisik si kecil.
Dilengkapi getar lembut, musik dan bagian kaki kursi seperti kursi goyang sehingga bayi mudah tertidur saat diletakkan di sini. Ada toybar dengan mainan interaktif untuk aktivitasnya, bisa dilepas bila sedang tidur.
volume 5kg

Silakan SMS / WA / BBM untuk menanyakan stok dan harga.
SMS/WA : 08812926706
BBM 1 : D1159E82
BBM 2 : 5B400E5D

16 Responses to Portable Rocker Fisher Price

  • yayah :

    Stok portable rockernya fisher pricenya msh ada ya, kalau ada warnnya apa aja??

  • Mama Jacy :

    mbak misal pesan hari ini bisa langsung dikirim nggak? aq posisi di semarang kota

  • Yasir :

    Berapa total harga stock portable rocker fisher price sampai balikpapan y?

  • popi :

    Masih ada stok nya?kalo pengiriman ke sanggata kutai timur total nya berapa ya?

    • ada, onkir sanggata 40500/kg

  • ok :

    ok

  • febri :

    Ini barang baru ya? Harga + ongkirbke surabaya ?buat sampai toddler ya. Gimana pesannya?

    • harga 550rb, bisa digunakan sampai toddler. Onkir sby kota 29rb. Pemesanan via sms ya, 083866767288 🙂

  • Yunita Oktarina :

    Dear careshop..fisher pricenya ready ga?

  • mieta arwedi :

    Sist…..portable rocker fisher price bouncer nya ada ngga? ªķΰ ♏ªǚ banget. Ada warna apa ªǰª? Tks

    • ada sist, sms aja 083866767288

  • sesa :

    stock portable rocker fisher price ready gak?

  • odit :

    Ini brangny ready?bisa utk posisi tdur?bouncerny pake btrei?ada musikny g?warnany apa aja?

    • senin masuk lg sist, pke batt, ada musik